Senin, 11 Maret 2013

#galau

gue yakin banget, setiap manusia yang pernah lahir di dunia ini pasti pernah ngerasain #galau, gue sengaja ngasih galau ini pake has tag, biar di bacanya kyk trending topic di twitter (oke lupain). galau, perasaan ini super ga enak banget, se gagah-gagahnya herkules, se macho-machonya ade rai, se kuat-kuatnya penyanyi yg mic nya pek barbel 3 kg, se ga lucu-ga lucu nya gue,pasti pernah ngerasain yg namanya #galau.
gue ngerasa dulu #galau ini cuma berlaku buat anak smp atau anak sma yang baru punya pacar, dan ternyata perasaam gue yg dulu itu salah total. udah seminggu belakangan gue kena galau kroniss, galau akut, galau apapun itu yg sifatnya susah dihilangkan. bahkan, obat yg gue punya buat ngilangin galau gue yg udh stadium 4 ini ga bisa di sembuhin. hm mungkin ke-#galau-an gue udh lebih dari stadium 4, mungkin udah stadium jalak harupat? atau stadium gelora bung karno hemmmm tapi yang jelas, ini gue galau mampus.
#galau gue ini #galau yang biasa menyerang anak muda. ya target marketingnya emng kena bgtt, produk galau yg satu ini emng buat remaja-remaja se umuran kita ya #galau gue karna wanita dan cinta....(nb : galau gue bukan karna cinta gue bertepuk sebelah tangan kyk jomblo-jomblo yang di luar sana (jomblo bukan single) tapi lebih ke arah gue ga ngedapetin apa yg gue harepin)
(oh iya buat intermezzo aja, tadi gue ke daerah tebet dan menemukan "BAKSO GALAU" dan karna pas bgt sm kondisi hati gue, gue coba makan kan tuh bakso galau...dan ternyata gue langsung pengen nangis tadii abis makann mana mendung-mendung gituu kan, terus depannya taman, dan gue langsung berkhayal ada arin)fix ini seuper #galau
oh tadi kan gue bilang #galau nya gue lebih ke arah gue ga ngedapetin apa yg gue harepin. ya kejadiannya ga cuma sekali tapi berkali-kali dalam satu minggu belakangan ini.
contoh nya gini, ini kejadian kemaren pas gue mau nelfon dia, dan kebetulan gue ga punya pulsa jadi harus minta tolong sm mba untuk beli pulsa. lets check it out
ini potongan chat aja
i : ....... (ada salah satu topik yg jelas udh 4 menit yg lalu ngomongin mba) kangen kangen kangeen huh
a : mba nya udh pulang belom?
(KAMU KANGEN MBA NYA APA GIMANAA???)
Gue read tapi kyk ga di read gituu (ngerti kan?),gue nugguin aja sampe ada tulisan "iya qy, aku juga kangenn" dan...1 menit (mungkin masih ada lanjutannya pending)....2 menit (iya ada lanjutannya kok tapi pending)....3 menit (iya pending, bentar lagi juga di bales....)dan ga ada tulisan "iya qy aku kangen" penyakit #galau gue tumbuh, mendadak pengen nyilet nama dia di tangan kiri gue biar keliatan lebih macho. tapi...tuhan berkata lain, pas tadi pengen nyilet di tangan kiri gue, gue ngambil silet kan di lemari, eh terus ibu jari kena..... gue malah lebih memeilih nangis dan ga jadi nulis2 nya.
terus pada satu hari gue telfonan juga nih sm doi...biasanya kalo kita telfonan nih ya udh mau abis ada tradisi untuk bilang "i love you" nanti di bales tuh "i love you too" dan gue sengaja ga mau bilang i love you duluan, kita udah ngomong "byee arr" dan dia udh ngomong "bye qiii" sejenak terdiam.....10 detik....15 detik....dan akhirnyaaaa setelah penantian 15 detik yg lamanya udh kyk 4 tahun itu...TERBAYAR!!! dia bilang gitu akhirnyaaaa huahaua rasanya kyk pengen nari-nari di langit ke-7 sm ikan paus berwarna ungu terus jatoh ke bumi di sambut sm pulau permen kapuk...oke lupakan GA JADI #galau
ya karna ke #galau an gue dengan beberapa kejadian yg gue mungkinn, butuh 1001 malam untuk menyelesaikan ceritanya, gue akhirnya nanya ke arin dengan pertanyaan "ar, kamu kenapa?" hm dan di jawab "gapapa kok qi" sebagai laki-laki sejati, gue ngerti bgt gapapa nya cewe itu artinya pasti kenapa-kenapa dan untuk menunjukan kejantanan lo sebagai laki-laki lo harus bisa menebak sebenernya dia kenapa-kenapa...dan gue gagal menunjukan kejantanan gue sebagai laki-laki karna dia keburu buka mulut ttg kenapa-kenapanya dia.
oh iya, tadi kan gue bilang, bahwa "gapapa" nya perempuan itu adalah sesuatu hal yg kenapa-kenapa, coba ambil contoh ini, ketika pasangan lo lagi PMS itu sakit di perut yg namanya sakit, super duper mega giga tera sakit. coba aja kalo pasangan lo lagi PMS lo tanya "perut kamu gapapa kan?" dan dia pasti jawab "gapapa kookk" itu diaaa, bohong kaan? ya jelas lah perut kaum hawa sedang kesakitaaan dan masih banyak gapapa gapapanya yang di lakukan sm cewek, dan itu juga di lakukan sm arin.
tapi dari gapapa-gapapnya itu gue mengambil pelajaran, bahwa mereka adalah makhluk tuhan yg terindah yang paling ingin di mengerti dan paling pengertian, dia gamau kita terlalu mikirin gitu hal-hal menurut dia spele yg mungkin menurut dia bisa di selesaiin sm dirinya sendiri, tapi lo harus ada buat dia saat mereka butuh lo. (ngerti kan mksdnya?)
ya 3 baris diatas sih pelajaran dari ke-#galau-an gue selama seminggu terakhir ini, sekarang kondisi gue masih begitu labil di hantui ke-#galau-an yg masalah nya ga bisa gue sebutin. buat para pembaca setia, minta doa nya aja supaya galau ini hilang dan gue menemukan titik cerah kebahagian lagii. oh iya!! satu lagii pelajaran #galau! galau itu bikin hati kita sensitif! sampe bingung bedainnya mana hati mana test pack hemmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar