Kamis, 07 Maret 2013

believe me! i am not belibers

sudah beberapa tahun belakangan ini, arin kena wabah yang namanya bieber fever (bagi yang gatau, ini demam justin bieber penyanyi . gue ga tau dan ga bisa nyeritain bagaimana kejadian awal mulanya yang jelas pada saat itu dia cerita
"qy masa ada penyanyi namanya justin bieber, he is still 16 years old, dan dia marah-marah gitu gara-gara di tilang kan, dan dia belum dapet sim gitu, ih engga bgt deh. GAK SUKA AKU GAYA NYA" mungkin kata2 ini mesti di caps banget...
dan 3 bulan kemudian
pas gue lagi telfonan dan lagi kondisi lagi mau nyari topik (diem-dieman) tiba tiba
back sound *(teng, teng teng)oh woah woah woah (teng teng), You know you love me, I know you care Just shout whenever, and I'll be there You are my love, you are my heart And we will never, ever, ever be apart*
dan pada saat itu gue belum menyadari itu lagu siapa, sejenak gue berfikir... justin timberlake....bukan justin mraz.....bukan itu lebih ke jason justin power......bukan itu austin power dan gue ingetnya ustin ustin doang, akhirnya gue menyimpulkan itu lagu nya stone clod steve justin......dan akhirnya gue langsung tanya ke arin itu lagunya siapa, dan jawabannya adalah JUSTIN BIEBERRR....dan semua kata pujaan langsung keluar "ganteng...cute...cool...awesome...very talented and many more"(bukan many more dia ucapkan, tapi masih banyak kata pujaan yang diucapkan" dan gue melakukan sikap yang diambil sm 1090395893 miliar cowo yang pacarnya suka justin bieber dengan cuma bilang "iya" "iya dia ganteng" "engga lah lebih ganteng aku" "engga lah, bagusan suara aku" *fyi : temen-temen gue bilang, kalo gue nyanyi lebih ke arah kodok keselek air hujan" ya intinya gitu gue menunjukan kejealousan gue terhadap artis satu ini.
dan pada suatu hari....pada saat di mobil gue lagi jalan menuju salah satu sekolah di bilangan kebayoran...tanpa sadar gue mendengarkan satu lagu, di ulang-ulang, dan berniat menghafalnya untuk nyanyiin konser gue yang tiap hari gue gelar di kamar mandi. tanpa gue ketahui siapa penyanyinya yg jelas gue suka bgt sama lagunya. gini lagu nya
"Show you off Tonight I wanna show you off (aye,aye,aye) What you got A billion could've never bought (aye,aye,aye)
We gonna party like it's 3012 tonight I wanna show you all the finer things in life So just forget about the world, we're young tonight I'm coming for ya, I'm coming for ya"
irama lagunya enak banget dan pas banget ketukannya, tapi di tengah gue ngehafalin lagu nya...kegalauan terjadi setelah gue nntn di salah satu stasiun tv international...muncul lah nama yang membuat gue shock...jantungan...stroke...diam di tempat dan ga bisa apa....dalam hati gue berkata "JIR KENAPA HARUS DIA KENAPAAAA, TUHAN BERI AKU PETUNJUK AGAR AKU KELUAR DARI ZONA INI, TUHAN HAMBA LABIL TUHAN, MAAF KAN HAMBA" merenung...berfikir...dan introspeksi diri.
dan ternyata gue belom bisa keluar dari zona ini...sampe sekarang gue masih suka ngikutin gaya justin bieber karna lagu beauty and a beat, agar performance gue maksimal di dalam kamar mandi, gue sekarang mulai coba ngikutin gaya justin bieber dari rambut...
iya..itu gaya rambut gue sekarang...11 12 lah sm justin bieber. tinggal kulit aja di pakein mandi susu tiap hari, nanti juga bisa foto posen telanjang dada kyk yg sebelah kiri hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar