Selasa, 05 Maret 2013

iqy the traveller

sekitar beberapa bulan yang lalu gue menemukan hobi baru gue, sebenernya hobi ini udah gue pupuk pas gue lagi kecil. kalo main bola gue rasa udah bosen juga bolanya gue tendang-tendangin, kalo misalkan dia bisa masang PM di bbm pasti sepanjang hidupnya pasang pm ":'(" . dan hobi baru gue adalahhhh JALAN-JALAN atau biasa di kenal dengan TRAVELING.
seperti yang gue bilang tadi, hobi ini udah dari kecil. waktu kecil sekitar 10 tahun yang lalu, gue ikut beberapa program yang di khususkan untuk jalan2.
1. wa*ash jalan-jalan ya program ini pesertanya banyak banget hampir tiap sore, jalan-jalannya ke depan komplek rumah buat main bola. dan gue ngerasa seneng bgt soalnya udah bisa jalan-jalan
2. bo*ang jalan-jalan ya program ini di tayangin di salah satu media elektronik, gue berperan sebagi temennya tokoh utama. walaupun cuma sekitar daerah rumah gue yang dulu, gapapa yang penting bisa jalan-jalan
terus gue juga buat program sendiri jalan-jalan, jalan-jalan keliling rumah, jalan-jalan ke warung, jalan-jalan kemana aja pokoknya jalan-jalan. dan akhirnya setelah gue dewasa dan menjadi pria seutuhnya, gue terinspirasi menjadi traveller. terkadang gue ngebayangin, disuatu pagi pada saat burung berkicau dan air mancur keluar dari pancurannya, gue terbangun, terus mandi, terus siap-siap pake kaos,jeans, jacket, sepatu boots dan bawa tas gendong seberat 10 kg, gue berdiri di depan dengan posisi memakai topi gue berkata "jaya wijaya, saya datang"
widiiiii, gokil bgt kan tuh tingkat ke coolan gue langsung nambah yg tadinya level 1, jadi level 99.
ya tapi kalo ngebayangin gitu kan rada ga mungkin ya, gimana mau naik jaya wijaya, orng naik ke lantai 2 aja pake lift. dan gue sebagai salah satu traveller yang lebih banyak melakukan berdiri dan jalan dari pada duduknya, memiliki bokong yang agak sedikit lebih ekstra ukurannya, karena pada saat duduk itu bokong, kita tertekan oleh beban yang ada di tubuh kita ditambah tenaga-tenaga yang ada sehingga apa yg seharusnya keluar bisa keluar karena ada tekanan tersebut. itu alasan mengapa pup posisinya duduk. kebalikannya dengan orng yang suka berdiri, tidak ada tekanan-tekanan yang diberikan ke bokong, sehingga apa yang seharusnya keluar menjadi tertumpuk dan membeku yang pada akhirnya jadi bagian dari bokong.
akhirnya melihat kondisi bokong gue yg terlalu ekstra dan tetap menjaga ke travellean gue, gue mencoba men transformasikan bahwa traveller bisa di lakukan dengan duduk. ya bener banget, dengan cara browsing, udah bisa jalan-jalan kemana aja yg kita suka itu yang punya modal . ada lagi yang lebbih mudah,praktis, ga ribet. jalan-jalan ke masa lalu, tinggal modal jari jempol buat di emut kalo kenangannya manisss banget, itu jempol yang di emutin juga ntar rasa stoberi sm kaos yg di pake buat ngelapin nangis, sayang pake tissue, di buang-buang, mending ngelap pake baju yang di pake saat itu, siapa tau pas di pake lagi jadi keinget kan bisa travelling terus hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar