Rabu, 06 Maret 2013

iqy the traveller 2

masih dalam jangka waktu yg deket dari terakhir gue nge post cerita yang terakhir dan hari ini gue masih melanjutkan hobi gue yang baru, yaitu jalan-jalan atau travelling. untuk kali ini jalan-jalan yang gue lakuin jalan-jalan yang bermodal dikit, ya bener banget gue jalan-jalan pake google.
banyak banget website-website yang gue kunjungin, ya lumayan sekedar untuk cuci mata. tapi berhubung sekarang lagi musim hujan, lagi sering-sering nya mendung lebih enak tuh ngunjungin website yang buat kita galau (gue ga bisa mengartikan definisi galau ini apa, tapi ketika lo ngga mood dan ga mau melakukan apa, dan lebih suka menyendiri untuk mengeluarkan air mata tandanya lo igka atau infeksi galau kronis akut) gue sendiri ga ngerti apa mksdnya. galau...galau...galau...satu kata yang buat orng yang punya otot gede di setiap sudut bagian tubuhnya jadi cengeng, yang buat orng yang bisa mendaki gunung-melewati lembah jadi cengeng, yang buat orang yang bisa nyebrangin selat sunda jadi cengeng, yang lebih parah lagi, yang buat orang yang biasa pake baju "death metal" atau "metalica" atau "seringai" atau "avenged sevenfold" jadi cengeng, jangan kan cengeng, mereka yang biasa pake baju yg gue sebutin diatas, gara-gara galau nih ya jadi jadi ganti baju, pake baju yang gambarnya alda risma, atau yg tulisannya "seminggu tanpa mu" atau "she is my girlfriend ---->" padahal jalannya sm cowoo.
seperti yang gue bilang di atas lebih enak ngunjungin website yang buat kita galau, yaudah deh dengan mudahnya gue langsung keinget "buka profilenya social media mantan" HAHAHAHA YA ENGGA LAAAH, yg ada gue senyum-senyum bersyukur kalo buka profile social media mantan, bersyukur sekarang punya yg lebih baik (ps: kalo arin baca cerita ini jangan senyum-senyum sendiri ya.) gue membuat keputusan bahwa website yang paling pas di kunjungi untuk masuk dunia pergalauan adalah yang pertama learning management system di kampus gue dan yang kedua facebook gue sendiri.
sekarang kita mulai kenapa dua website itu bisa buat gue galau.
1. ada kala nya ketika membuka learning management system (lms) kita galau, ya sekarang gue merasakan itu. gue baru tahun pertama di prasetiya mulya, dan tadi siang pukul 14.00 gue buka profile lms gue, untuk nilai ya alhamdulillah tidak menghadapi masalah karena cukup memuaskan (pamer dikit, biar bisa pamer sama anak gue nanti), yg jadi masalah adalah ketidak hadiran.... gue galau...ngerasa cupu...ngerasa bukan mahasiswa tingkat 1....ngerasa bukan laki-laki.... ngerasa bodoh tidak memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin. paling banyak, tiap mata kuliah ketidak hadiran gue 4 kali....padahal tiap mata kuliah batas maksimal ketidak hadirannya 7 kali...iya itu lumayan 3 kali bolos, dari pada duduk-duduk dikelas cuma bikin pesawat-pesawatan atau nulis-nulis "iqy's" atau "this heart belong to ....." atau yg lebih sangar lagi "IQY WAS HERE" (ya menurut ente aja, masa nulis gituan di buku catetan, tiap hari juga itu buku sama guee" mending gue berkreatifitas kyk buat yel-yel plus koreografinya yang menggabungkan antara harlem shake sm gangnam style biar jadi koregrafi terhits 2013 atau menggabungkan antara goyang nya zaskia itik, yumi cumi-cumi dan subur ubur-ubur kan biar jadi koreografi tersafari 2013. ya intinya gitu, karena kurangnya ketidak hadiran gue dalam perkuliahan gue menjadi galau dan untuk semester 2 gue buat schedule kapan gue boleh ga masuknya....dan alhasil ketidak hariannya 0.....
2. Facebook...beberapa tahun yg lalu gue buka facebook, dulu niatnya cuma biar bisa ngoleksi photonya yang di tag-tag gitu....itu yang buat gue galau....setelah liat foto gue manjadi galau....galau merenungi betapa labilnya gue dulu...untungnya gue ga sempet foto di kamar mandi mall atau foto sambil lidah melet kyk orng kejepitt, tapi gue lebih paraaahhh, gue ngerasa itu perbuatan anak labil, dan ternyata gue melakukan hal yang lebih labil dengan foto seperti ini
pada saat itu gue ngerasa jadi model iklan jaws, yg abis scene nge bunuh ikan hiu dan bisa survive. ya sampe sekarang gue masih galau dan bertanya sm diri gue sendiri kenapa melakukan hal tersebut.
yaudah gitu aja cerita jalan-jalan gue yg sebenernya ga pake jalan-jalan cuma tinggal nge scroll nge scroll doang hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar