Selasa, 05 Maret 2013

2013!! wuhuuuu!!!

udah 2013 ya!! ga kerasa bgt parah, gue udh 18 tahun terlahir didunia ini sebagai seorang iqy, seorang iqy yang bijaksana, cool, menyenangkan, stabil dan masih banyak sifat positifnya.
gue ngga ngerti kenapa waktu tuh cepet banget ya, apa karna rotasi bumi yang nambah kecepatannya 2x lipat,? atau ukuran jam yg lebih kecil jadi jarum nya muternya lebih cepet? atau kitanya yang emang nikmatin hidup jadi gitu aja terlewatkan?
tau ga kenapa gue bilang cepet bgt belakangan ini? liat deh post gue, pas 2009 gue bisa nyeritain 30 kejadian, 2010 cuma 5 kejadian, 2011 jadi 3 kejadian, 2012 malah tambah parah cuma 2 kejadian...2013?!?!? parah!! gue ngerasa kyk anak smp labil yang baru buat blog....yang nyeritain masa-masa menyenangkan mereka, yg ngepost foto bareng temen-temen mereka plus ngepost juga foto sendiri mereka dengan 10 foto berbeda dengan ekspresi yang sama....*ada efek gue jatoh kejurang sambil teriak "enggaaaaaaaaaa (ganttin tidak)* yaudah itu ga penting juga si sebenernya, cuma gue ngerasa sedih aja kenapa bisa terjadi seperti ini.
yaudah bukan itu juga poinnya, di tahun 2013 ini gue udh puunya bebebrapa list yang bisa gue jadiin goal di tahun 2013 ini. ingin berbagi aja, siapa tau goal gue bisa dijadiin goal juga. oke kita mulai
1. indeks prestasi kumulatif 3,9. ya buat mahasiswa baru pada umumnya si emng susah kan, gue pengen bgt sebenernya dapet ipk segitu, bayangin deh kalo lo dpt ipk segitu, minimal nih ya, lo bisa jadi dosen itu minimal loh
wah gila keren bgt kan misalnya nih gue jadi dosen, abis gue jelasin kan mata kuliah yang gue sampaikan ada mahasiswa nanya "PROF adli, kalo misalnya hdsfjhdslhfohdfpaifoumcerjfihjdiwjehifhhfpighihjew bagaimana tuh pak?" tuh gila kaanm gue dipanggil profesor. terkadang dosen itu suka males jawab pertanyaan mahasiswanya dan terkadang (walau nyaris gapernah) dosen gatau harus jawab apa, dari situ gue bisa bilang "ya itu salah satu bahan diskusi yang akan saya angkat, kalian bisa diskusikan dengan rekan anda".
2. naik gunung. ya ini gue terinspirasi dari ninja hatori...ya engga laaaah, gue terinspirasi dari salah satu film yang diangkat dari sebuah novel. cuma kan ga boleh nyebut judul film (nanti dikira iklan),tp gue mau kasih sebutan film ini 5 centi meter atau 5cm laah biar singkaat. bukan korban film si, tp abis nonton itu film gue langsung browsing ke google bagaimana indahnya pemnadangan dari atas sanaa, dan asli film itu pake editan (masa iya bikin film ga pake ngedit)lupain, maksud gue pemandangan nya asli original kekayaan indonesia.
gatau gue yang norak apa engga, tp pas nonton itu gue langsung kebayang loh "andaikan gue bisa kesana...gue mau pasang buat jadi dp bbm deh, atau profil picture di fb" saking pengennya gue nih ya, gue coba di photoshop gue gabungin antara foto gue sm pemandngan gunung sana...dan alhasilbikin gue gamau yang namanya ngedit foto, masa iya kaki gue ga napaak, masa iya ekspresi gue kyk ga kepanasa, masa iya gue disitu pake kaos doang, yg lebih parah nih MASA IYA GUNUNG NYA LEBIH KECCIL DARI GUE... udah lah ga logis bgt kan hasil fotonya, langsung gue klik deh tombol close
3. buka bisnis baru. ya ini sebenernya buat memenuhi kebutuhan yang belum terpenuhi, pengennya juga si kerja sama gitu sm orng lain. terus bisnisnya si masih fleksibel, bisa ngandelin tukang elektronik, tukang baju, tukang sepatu sampe tukang tipu juga boleh, yang penting buka bisnis deeeh, urusan rugi atau untung urusan belakangan, yang jelas pas kenalan sm orang di luar sana bukan lagi "saya adli, mahasiswa prasetiya mulya" tapi ganti "saya adli, pengusaha .....(isi deh suka2, itung2 kontribusi penulisan blog)
4. bikin event. kalo ini si sebenernya udh hobi banget gue ngejalaninnya, lebih hobi dari pada wayne rooney golin kegawang lawan, lebih hobi dari pada bang lai nambel ban, lebih hobi dari apapun deh pokoknya, yg jelas keluarga-keluarga baru ini nih yang gue pengen ajak buat bikin eventt.....
ya sebenernya lupa sih gue ternyata punya resolusi yang belom di posting, ini gue inget gara2 mati lampu nihh makanya gue jadi ga bisa menulis resolusi-resolusi lagi. yaudah segini dulu aja resolusinya, tahun 2014 gue akan nulis lagi kalo ga mati lampu (padahal lampunya doang yg mati, listriknya engga) hemmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar