Rabu, 02 September 2009

mungkinkah kau sudah ada di ladang emas sana?

dalam tradisi keluarga gue tiap malem kita berperang ngelawan nyamuk, biarpuin nyokap ngga suka ikutan tapi perang sama nyamuk termasuk latihan militer keluarga gue. perkembang biakan nyamuk tentu lebih cepat dari perkembangan ayam. ayam berkembang biak dalam 21 hari itu proses dari telur sampe keluar anak ayam, kalo nyamuk? coba lo bunuh satu nyamuk pasti besoknya ada puluhan nyamuk dateng coba bunuh 10 pasti ratusan nyamuk dateng coba bunuh 100 pasti seribu nyamuk dateng daaaan seterusnya.

dikeluarga gue punya pembunuh nyamuk bayaran dicuragai pria ini sudah membunuh nyamuk dari 40tahun yang lalu, gue biasa manggil dia ayah a.k.a bokep a.k.a bokap. dia punya senjata yg kalo misalnya sekali nyerang bisa puluhan nyamuk lumpuh, bukan baygon ya. benda ini terbuat dari tutup panci yg dihiasi minyak yg licin sehingga nyamuk nyamuk tidak bisa kabur. tiap nyamuk yg dia bunuh biasanya di kasih nama, nama nama tersebut diambil dari sinetron sinetron yg terlalu berlebihan jadi di rumah gue udh ada kuburan nyamuk bertuliskan nisan "melati,issabela,fitri,cinta,manohara,marvel,nikita" ada banyak deh pokoknya

ada lagi namanya dila, aslinya padila tapi sering di panggil siti fadilla supar atau nike ardila dia anaknya mba in, suka dipanggil pake nama bagus biar keliatan eksis. senjatanya dia baygon sm satu jarum jahit. dia punya 3 tahap membasmi nyamuk
1. biarkan nyamuk masuk ke beberapa ruangan dan berkeliaran sesuai kehendaknya
2. masuk dengan perlahan lahan semprot dengan baygon nyamuk yg ada ruangan tersebut
3. tusuk nyamuk nyamuk yg sudah sempoyongan di bawah lantai
dan biasanya miliyaran nyamuk memberikan warisannya kepada anak anaknya karena tak sanggup mencari oksigen lagi.

kalo manusia yg satu ini ngga pernah ngebunuh nyamuk sampai miliyaran palin sekedar 1-4 nyamuk di bunuh dalam perhari, soalnya dia ngga suka pake senjata. cuma sekedar geplak,geplok pake tangan. sampai akhirnya rubuan nyamuk mengelilingi sekitar manusia tersebut di ambilah sepasang sumpit hap lalu ditangkap. (kalo itu mah cicak ya) kalo yg ini dia ngambil gelas terus di tepok ke gelas terus mati deh (ngga semudah itu kalo berhadapan sm gue) jadi beberapa nyamuk udh kekirim ke ciliwiung kenapa? bukan sekedar gue buang ke kloset terus gue flas bukan. tapi gini

kebetulan ada 2 nyamuk yg gue tangkep, gue kasih nama si malang dan si sial. pertama tama nyamuk ditangkap ke dalam gelas. kocok hingga rata oleskan sampai seluruh permukaan rambut kena (goblok) biarkan 2 menit sampai nyamuk sempoyongan, kasih air dikit biar makin mabok. jangan tinggalin kalo mabok siapa tau temennya dateng terus hidup lagi, biar agak giting kita masukin nyamukitu ke freezer. jangan asal masukin, tapi masukin ke air air yg belom jadi batu es. jadilah fossil nyamuk didalam batu es, batu es tersebut akan dimakan oleh orang orang yg ngga suka sabar nunggu panas menjadi hangat dan langsung masukin minumannya ke batu es. nyamuk tersebut akan masuk masuk masuk pariwisata di dalam perut sampai akhirnya jadi tambang emas yang dipuja puji lalu diflas sampai akhirnya berenang lahnyamuk tersebut di ladang emas sana

semoga si malang dan si sial ngga pernah dateng ke mimpi gue dan minta gue nyusul ke ciliwung,dan kalo dia ke surga gue mau nitip ticketnya dong. biar bisa mandi kolam susu.

terus pas tadi gue lagi baru mau buka komputer mendadak disko gitu dikamar gue, semuanya berdendang memainkan gendang bukan tanda genderang perang. maksud gue gempa, rumah gue kyk ada yg nyentil nyentil gitu,tapi seru loooh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar