Selasa, 08 September 2009

ngga ada kata baik untuk sekolah yang satu ini

setelah gue beberapa kali ngepost tentang sma 87, akhirnya ada juga anak 87 yang baca, yang baca kakak kelas gue lagi. gue berharap blog gue yg baca kepseknya atau bu umi deh kalo bisa, pas dia ngesearch search di google gitu link pertama yg muncul itu alamat blog gue terus yg dia baca pokoknya yg tentang 87 deh (sangat senang hati ku bila itu terjadi bak durian runtuh)


apa ya yg saya harus lakukan unutk cepat keluar dari sma itu? apa gue harus nelanjangin salah satu murid biar cepet di do? apakah gue harus ngebentak guru yg ngga bisa ngomong f? apakah gue harus memecahkan komputer 87 yg di bilang layar sentuh sama mahkluk asing tersebut? apakah gue harus bilang "wooooy! 87 sekolah samapah! bakar yooook!


tapi apalah boleh buat? nasi telah menjadi bubur, gandum telah menjadi roti, tahu telah jadi oncom oncom bisa kita jadiin lontong (begonya mulai deh qy) hari ini tepatnya 999 gue jadian loooh tanggalnya keren kaaan? (jadian sm syp deh qy? anak 87?) IYA IYA ANAK 87! *kalo beneran ke jadian, gue berani sumpah kalo gue bakal jadi supir angkot abadi yg narik bintaro-lebak bulus*.


hari ini yg bener ada buka puasa di sekolah kampung tersebut (bencinya udh to the maxxx) dan gue di suruh nyumbang j.co, hal aneh apa lagi yg terjadi? check this out
1. ada temen gue yg nyebut j.co itu michael jackson
2. gue disuruh beli 6 lusin buat tuh kelas (kurang anjing apa coba? satu kelas isinya 38,beli 6 lusin? roman romannya cuma bakal ngabisin duit gue doang.)
nampaknya kesabaran udh mulai habis bung, gue harus ngeluarin duit 300 ribu buat hari ini allahuakbarallhamdulilahwalailahailawlahhuallahuakbar.


baru 2 setengah bulan gue di sana,rasanya beribu bahakan berjuta bahkan bermilyaran bahkan trilyunan tahun rasanya. yg ada cuma kejengkelan,ketidak sukaan,kelakuan yg senonoh samapai kesabaran yg membludak dan akhirnya gue bener bener ngga bisa nerima pelajaran

eh ngomong ngomong soal tanggal nih 999, kalo di amatin cuma setahun sekali angka yg kyk gini (iyalah qy) terus kemaren gue denger di salah satu stasiun tv angka kembar 3 bisa membawa keberentungan apalagi kalo angka kembar 3nya tuh angka sempurna kyk 999. nih gue punya ramalan bintang sagitarius yg shionya anjing buat tanggal 999

umum : kamu anak yg malang, menjadi korban ketidak percayaan orang tua kepada anak. hari hari mu di lingkungan baru akan selalu sial dan tidak enak apalgai kalau kamu tidak bergerak cepat untuk mengambil tindakan. kalau kamu tetap di lingkungan itu dan tidak melakukan pergerakan masa depan kamu akan hancur lebur kyk tukang bubur

cinta: dalam 4 bulan ke depan kamu harus lebih sabar supaya mendapatkan hasil yg lebih baik

keuangan: sepertinya keuangan kamu akan mulai menipis, soalnya kamu di palakin temen temen sekleliling kamu (suruh beliin j.co 6 lusin nih maksudnya?) *masih di bahas lagi, udah dong qyyyyy*

karir: sabar adalah jalan menuju kesuksesan (kesabaran saya sudah mulai meledak bung)

kesimpulan buat sagitarius di bulan september sampe desember= SIYAL!

1 komentar: