Jumat, 28 Agustus 2009

indonesia vs malaysia

yang ini bener bener gue baru alamin pertama kali dalam seumr hidup gue, dilema menghantuin shit shit shit. kalian tau apa yg membuat saya begitu? 87? udah biasa,cewe? lebih biasa lagi, tauran? itu mah ngga jaman. kalian mau tau? jawaban gue "pelajaran" coba kalian tanya "pelajaran apa?" kalo yg namanya pelajaran yg susah pasti ipa. sekarang gue jawab "ipa atau math ? itu mah cadas,ips? itu mah giting,plkj? itu mah absrud. nah terus apa? plkj? itu mah KESULO (kotak orange yg ada di pinggir jalan) gue depresi ngeliat hasil ulangan pertama TEKHNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI yang di kenal dengan TIKi. lo bayangin ulangan pertama gue yang berkepala 4! monjeeeeet!

lalu kalian tahun apa yg saya lakukan dengan kertas ulangan itu? saya gigit,saya cabik,saya cincang dan saya puter 360 derajat kearah kiri terus saya puter 361 derajat ke arah kanan terus saya lempar suing ke tonk syampah dan saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan sebesar itu

puasa dibulan agustus,ngga boleh putus putus haru jalan terus sampe mampus. puasa udh berjalan 6 hari loooh =D, terus selama puasa 6 hari ini gue dengan bosen bosennya mendengar berita indonesia vs malaysia. bagaimana pendapat anda? dalam penulisan kali ini khotib punya beberapa point penting dari pertarungan yang sengit ini
1.kita buat satu negara, terus kita kasih nama "inisial" singkatan dari ini indonesia dan malaysia
2.kalo emng ngga mau di ambil seutuhnya budaya indonesia gimana kalo malaysia kita perbolehkan pake budaya kita dengan syarat investasi malaysia di bagi 55% untuk indonesia
3.buat rakyat yg ada dikalimantan, batu nisan perbatasan indonesia sm malaysia rame rame digotnong di pindihn ke deket brunei.
4.buat yg rumahnya diperbatasan yg kalo tidur setengah badan di indonesia dan setengah lagi di malaysia kamu buat tuh ruang makan dibagian indonesia dan kamar mandi dibagian malaysia
5.rakyat indonesia juga yuk ambil budaya malaysia biar visit indonesia makin laku
6.ini ujian dari allah, bagaimana kita menghadapinya dan sejauh mana kita punya kesabaran

itu beberapa point penting yg bisa gue simpulin dari kejadian dan pertarungan maupun cekcok mulut yg ada di forum atau website terkemuka di ibu kota (bacot. kayaknya sih ya, semua warga indonesia siap mati untuk mempertahankan budayanya padahal saya rasa belum tentu semua warga indonesia merasa memiliki budaya tersebut lalu lalu lalu kalo misalnya mau di lanjutin terus gimana kalo kita berantem jadi kyk tubir shit gtiu. boleh deh ditengah jalan indonesia, asal jangan pake senjata aja yaaa. selain tentara, indonesia juga punya anak anak xma dan xtm yg ngga takoet mati. contohnya xma boedeot, dia memang suka mengalah tapi dia tidak membiarkan mereka marah kalo mereka marah satu malaysia bisa banjir darah.

eh eh gue mau prediksi nih kira kira apa lagi ya yg bakal diambil sm negara tetangga tercinta?
-rendang (mungkin kali ya secara rendang makanan khas padang yg syuper enak)
-pempek (mungkin juga tuh secara tukang pempek diindonesia makin dikit)
-lagu merah darah ku putih tulang ku a.k.a gebyar gebyar (mungkin di rubah sm dia kyk gini malaysiaaaa merah darah ku,putih tulang ku, biru laut ku dan kuning adalah kecing ku) *damai gaaan*
-tki (mungkin juga kali ya tki tki di malaysia warga negarnya diganti jadi warga negara malaysia ikut proses naturalisasi terus disuruh kerja di indonesia, nambah finance buat malay deh) *tki udh masuk budaya di indonesia yeeeey*

cukuplah sajo analiso aden sampai disinan,uda uda malaysio jangan marah yo sm aden, aden indak maksud apo apo.

by;datuk rang kayo minang indak bapitih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar