Senin, 21 September 2009

gagal dapet THR malah ketemu om deddy cahyadi sundjoyo

lebaran udah hari ke 2 aja, ngga kerasa ya THR seret sih jelas aja lebaran cepet bgt coba THR banyak gue yakin lebaran tahun ini bakal kerasa kayak satu tahun. gue lagi rajin ngepost nih biar ngga ada yg baca juga yg penting punya kerjaan selain nge-we sama tidur.

lebaran hari ke-2 biasa orang nyebut dengan H+2, hari harinya dimana pembokat pada mudik dan para majikan bakal sibuk dengan rumahnya. rencananya gue bareng pamili bakal main alias silaturahmi ke rumah om jali, dari pagi bokap gue udah sibuk bolak balik masukin mobil ke kamar mandi biar si mobil bisa di cuci.

karena kita kesiangan dan berbagai macam alasan akhirnya kita berangkat jam 3,sambil ngabuburit buat nunggu jam 3 gue dengan nikmatnya nge-we. dan sampailah jam 3 baru kita berangkat swing swing swing

rumah target kita yang satu ini dikalimalang, jakarta timur sana deh pokoknya di komplek billy & moon kalo kata kakak gue yang punya komplek nih 2 orang terkaya di daerah tersebut. mereka mempunyai nama yang satu billy dan yang satu haji maun, kenapa di di kasih nama moon bukan star atau sun? kalo menurut prediksi gue ya si billy tuh jenis kelaminnya cewek, kalo cowok kenapa ngga dikasih nama billyman? ya secara gitu billyman artinya manusia billy (jenis kelamin laki laki pastinya) ya tapi apa iya masa seorang billy itu cewek? ya udah kita anggap aja dari kecil si billy ini udah di kebiri.

masuk ke komplek billy & moon terus ketemu sama satpam dan telusuri jalan setapak alhasil nihil.

usaha gue ngga sampe situ, gue turun sama partner gue plus client gue juga terus gue pencet belnya sambil teriak permisi permisi gue mulai heran kok ngga ada yang jawab terus ada cowo lewat gue samperin dan bilang "mas perkenalkan nama saya iqy, saya dari termehek mehek trans tv kebetulan untuk edisi special kamera tersembunyi. saya mau nanya betul ini rumahnya bapak jali?"terus tiba tiba masnya bilang gini "jali jali lagi, kalo misalnya mau tau tentang jali sana tanya ke salon depan" kebetulan si jali pemilik salon yg depan komplek (ya lo gila apa ada om om pemilik salon)

gara gara om jali ngga ada ya udeh kita ke pacific place, nyokap ngidam makan makanan sunda ya berkunjunglah kita ke salah satu restaurant sunda. gue pesen udang,gepuk,ayam pokoknya makanan sunda deh nunggu beberapa menit tiba tiba salah satu pelayan datang dan mengatakan "maaf bu nasi putih abis" nyokap pasang muka bt dan gue pengen bilang "ya kalo ngga ada nasi pake roti aja deh atau kentang" nyokap terlanjut bt pindah tempat makan dan bayar 6000 buat 1 buah timuun yang udah di bagi jadi 87 bagian (mentang mentang sekolah 87 bawa bawa lagi angka 87)

ganti tempat makan deh kita di warjok a.k.a warung pojok bukan kantin kantin supir yang di tempat parkir bukan tapi tempat makan yg jual nasi goreng kambing Rp 35.000 (otak 87 jadi perhitungan)

makan sap sap sap sap

di tengah perjalan ada manusia tinggi besar yg punya rambut setengah setengah, maksudnya di depan panjang di belakang pendek kayak jawa jawa metal yg jualan kaset (kebalik maksud gue) matanya beler item semua kayak orang ngga pernah tidur dan gue ngga percaya bisa ketemu dia. itu loh pesulap terkenal, *cosmo yaaa?* bukan kok suer deh.itu loh deddy corbuzier (kekerenan ah) maksud gue deddy cahyadi sundjoyo.

ngga ketemu om jali malah ketemu om deddy, keren juga ya. gue sih mau banget kalo sering kayak gitu, tapi enak juga ya kalo ngga jadi ketemu tante tini tapi ketemu tante miyabi hm mudah mudahan deh kejadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar