Sabtu, 26 September 2009

indonesia itu isinya orang edan semua

indonesia selain pendidikan yg kacau ternyata orangnya udah terlanjur sakit jiwa semua, dari mentri pendidikannya lah sampe muridnya. liat nih masa SMA negri di jakarta masuk tgl 1 oktober, menurut lo???? kn tanggung banget gitu, masuk hari kamis jumat pulang jam 11.30 kalo ngga masuk di itun absen, cuma satu kata buat itu dan pasti kalian tau.

liburan gue baru akan dimulai nih, tapi sekarang udah tgl 26 masuk tanggal 31 september, kalo di itung itung tinggal 5 hari lagi? balik lagi deh ke 87, six-a-six.

baru baru ini ada salah satu kerabat nyokap gue baru meninggal dunia, dari sini ke edannan org indonesia lo tau kn facebook? (hari gini ngga tau facebook?) jadi orng yg meninggal ini punya account facebook. ya lo tau kn gue rada sok kenal gitu, ya udeh gue add aja eh tiba tiba di confirm (inget ya gue add sebelom dia meninggal) gue jg ngga tau sebenernya orngnya yg mana tapi gue tau persis dia meninggal jam 17.30 nah pas malemnya gue liat tuh profile fbnya dia apakah masih update status, ya kn syp tau statusnya "otw surga" atau "@akhirat" atau bisa jadi "ft allah".

sejenak gue kencing bentar, terus gue reload tuh page profile fb org yg udah meninggal, terus ada orng ngisi wall "Mas *****, turut berduka cita atas meninggalnya dirimu, semoga engkau diterima disisi Tuhan YME & keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amien" gue mendadak kaget kan, terus gue buka tuh profile orng yg ngash kata kata gila, kebetulan banget nyokap gue mutual friends sm dia, penasaran gue buka pake nyokap biar bisa liat wall to wallnya

untung aja ngga di bales sm yg udah meninggal, kalo di bales bisa masuk koran tuh. "seorang yg udah meninggal masih sempat ngurus facebook"


beberapa hari kemudian salah satu teman baik gue curhat, ya biasalah gue dokter cintanya dia dan dia dokternya cintanya dia.

masalah kali ini bener bener rumit, serumit orang cadel ngomong uler melingker lingker diatas pager bunder bunder. gue juga heran kenapa ini orang gila bgt, padahal temen gue yg satu ini aneh bgt kalo jalan loncat loncat, jarinya kyk hello kitty, kepalanya kayak telor rebus banyak deh. kalo mau bicara kelebihan ane berani taruhan cuma kuku nya lebih 1 cm, giginya lebih 1 biji, rambutnya lebih panjang dari gue. pokoknya nih orang cerita panjang bgt, chat room msn gue aja penuh sama tulisan dia semua gue ngga sempet ngomong.

intinya si cowo ini udah psycho, udah rada waras, udah rada normal (masih di tahap gila ya) jadi si cewe ngga boleh mutusin si cowok padahal si cewek itu pengen banget putus. kalo misalnya temen gue bilang
ce:"aku udah ngga sayang kamu"
co:"kamu boong, kamu masi sayang sama aku"
si cowok kayak rada gila juga ya,si cewek udah ngga betah sama kelakuan si cowo. si cewek minta tolong gue dan gue udah punya solusinya

gue bakal buat kayak moment of truth, eh salah deng ngga punya alatnya kita kayak masikah kau mau putus dari ku tepatnya. jadi gue melemparkan pertanyaan yg sama kepada 2 belah pihak tentu untuk si cewe dulu kalo baru gue kasih ke cowonya. ada 5 perntanyaan kalo 3 diantara pertanyyan itu match gue nyerah dan ngga bisa memisahkan mereka. nih beberapa pertanyaan gue
1. apakah selama ini kamu tidak pernah menuruti kemauan psi cewek?
2. kenapa kamu teralu percaya diri si cewek masih sayang sama kamu?
3. berapa jumlah ubin yg ada di rumah si cewe?
4. berapa luas tanah yg di beli bapak si cewek untuk membangun rumahnya?

kn baru empat tuh, ini pertanyan terakhir dan gua ngga bakal nyampurin urusan kalian seumur hidup gue

5. siapa mandor yg ngebangun rumah si cewek?

gue yakin deh kalo pertanyaan kyk gt dan aturannya kyk gt juga pasti kalian pisah, percaya deh. tapi sayang apa dikata saya cuma bisa melihat dari mata sambil tertawa, mudah mudahan allah ngash jalan yg terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar