Selasa, 30 Juni 2009

dosa besar buku tahunan

buku kenangan? hm buat murid apa buat guru ya? gue udh punya buku tahunan dari angkatan 34 (authority) terus 35 (revolver) terus 36 (vertigzes) dan akhirnya angkatan gue 37 (immortal) beberapa orang komplain soal buku kenangan eh salah buku taunan maksud gue kenapa? banyak yg kecawa soalnya sukur gue bukan panitia jadi ngga ikut di rugiin pastinya hahaha setelah gue baca 99x banyak keganjanlan yg ada di buku tahunan. nih gue kasih liat covernya
sorry bos, gambar yg gue ambil jelek gitu soalnya di ambil dari kamera tersembunyi (ngga deng) emng kameranya jelek maksud gue. kalo misalnya kalian punya yearbook immortal 2009 coba buka halaman 020/021. di situ halaman 020 tepatnya seharusnya pa ihsan kn wakil kepala sekolah tapi kenapa di termasuk guru? waaah ini namanya dzhalim dzhalim terus ke halaman sebelahnya di biodata bu wiwit ini gue tiban pake paint
itu gue ngga ngada ngada tapi emng bener dan sumpah itu salah nomornya kalo disitu kn 081765081024 pas gue coba pake nomer itu eeeh malah opertaor yg ngangkat yg bener tuh 08176581204, kecil sih kesalhannya tapi FATAAAAAAAAAAAAAAAL! (kesel) terus terus kita beranjak ke halam 025 hm tepatnya kesan dan pesan guru kalo kalian mau tau di situ pak nirwan lubis dan pak nugraha memberikan pesan dan kesan sebanyak 2 kali. di halaman ini juga salah judul wong disitu pesan semua ngga ada kesan. hm di situ title guru juga salah di pak ihsan kok ngga ada titlenya ya? hm harusnya itu lebih pantes ke ibu yg ngash pesan gini "sabar dari menahan nafsu itu berat, tetapi menahan siksaan neraka itu jauh lebih berat ketimbang menahan hawa nafsu" mau tau kenapa? KARENA PLKJ ITU NGGA PENTING! setelah beberapa kali saya liat ada gambar yg menarik perhatian saya ini dia

liat yg saya garis bawahi....kalo misalya ngga kebaca itu tulisannya BHS ARAB. pak sobirin kn pimpinan sekolah, kenapa jadi bahasa arab coba? pak sabar ya menghadapi musibah ini kalo kata radif mah "pictures fade away but memory is forever" di gambar ini bapak memang guru bahasa arab tapi di ingatan saya bapak adalah seorang pemimpin yg bijak, sabar dan amanah
kalo misalnya mau di barisin dosa dosa buku kenangan ngga cukup nulis di blog oke kita beranjak aja langsung ke kelas gue suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuing nyampe kita ke halaman 070 di halaman situ ada satu orang yg kurang, agak ngga penting sh tapi dia anaknya guru boy. kalian tau siapa? ya si layer. ngga gue masukin ah gambar tuh orang ntar kepenuhan blog gue. terus ada lagi yg gue heran di kelas 9a, itu judulnya the gangster pas gue buka buka lagi kok ada tukang pukul ambon ya ikutan foto?
nah kalo yang ini gue juga heran, kenapa mesti di letakin di kelas gue ye? sejak kapan nih makhluk sekelas sm gue? oh mungkin dia yg ngisi bangku di pojok kanan bawah kelas gue kali ya makanya gue ngga pernah liat.

buat yg baca blog ini maaf kalo misalnya kalian tersinggung gue cuma ngash masukan masukan supaya buat tahun depan buka tahunan ngga sekacau ini.

(jangan dicatat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar