Minggu, 05 Juli 2009

parkir di batu nisan,! cuma 6 bulan! amiiiin!

beberapa kali gue mikir, merenung, mengingat ingat dosa yg pernah gue buat sampai buntu otak ini dan sampai sekarang gue belom nemuin jawabannya apa. pertanyaannya sh gampang aja ngga sesusah soal soal ulangan kali ye. cuma "kenapa saya bisa berada di sma 87?"bingung ngga lu? sama gue juga.

beban mental dan dilema yg sangat berat gue rasakan hm mungkin bisa depresi dan bunuh diri kali ya. belom sampe tahap bunuh diri sh tapi udh sampe depresi terus berakibat letih,lesu,lemah dan lunglai. hm lo tau kalo sampe L yg kelima kn gue bisa leukimia, ntar ada yg nangis darah lagi. dengan nem yg amat teramat kecil terpaksalah gue sekolah parkir (kata sidi) di sma 87. kalo kata saudara dan om gue 87 itu sekolah unggulan di rempoa. bingung ngga lu? sm gue juga.

yg pertama gue bingung kenapa? soalnya masa sekolah unggulan di rempoa cuma nerima 230 murid, giting dah. terus pas gue masuk ke sekolahnya ngga ada lapangan bola lebih giting lagi. terus lagi di depan sekolahnya udh di coret coret barzini gitu tambah giting lagi. pas gue masuk ke tuh sekolah ya gue langsung ketemua temen gue (temen main bola sh, namanya farhan) gue ngobrol bentar. setelah gue selesai ngobrol gue kebelet pipis, dari jauh gue liat dan gue berpikir "ini pasti cleanning servicenya" kn gue liat dari belakang ya gue colek aja, terus gue tanya "mas mas, toilet sebelah mana ya?" eh dia ngejawaba "maaf ya, gue juga ngga tau, gue murid baru juga" giting lagi dah. soalnya kalo di smp gue pokoknyakyk mawar (nama samaran) aja itu udh jadi..... (ngga tega gue nyebut) bingung ngga lu? gue juga bingung

setelah gue liat liat sekolahnya sambil daftar ulang sekalian gue pulang sm nyokep bokep, sampe di mobil bokep mau nginjek gas langsung kata kata pertama gue ucapin "kep, gue jadi pindah kn?" bokep bilang "pindah lah" alhamdulillah mudah mudahan itu bener kejadian. kalo misalnya ngga kejadian apa ya yg harus gue lakuin? atheis nh? kalo kata temen nyokap gue dia bilang gini "ngga penting qy km sekolah dimana, yg penting bagaimana caranya jadi nomor 1" terus om gue bilang gini "seorang pemimpin sejati ngga memperdulikan keadaan sekitar, jika memang dia benar pemimpin sejati dimana pun dan kapan pun pasti orang akan nyaman deket km" agak mencuci otak juga sh supaya gue stay at 87, tapi tekad gue udh bulet, satu semester di 87 terus gue pindah ke sma 8 atau 28. mentok mentok 82.

semoga bener kejadian, mana 87 sekolahnya di perbatasan dki jakarta sm banten pula. mana ada cleanning service pula mana tembok sekolahnya di coret coret pula, mana ada air mancurnya pula, mana sekolahnya cuma nerima 230 murid, mana kepala sekolahnya kyk tukang makan duit, mana dimana anak kambing saya mana teja sukamana? bingung ngga lu? gue juga bingung.

fyi ada satu orang lagi setelah ryan gulfa,tukang potong rambut dan pengamen blek yg bilang gue mirip joshua! tuh orang udh nyadar dari kelas 8 sh tapi baru berani ngomong sekarang. thx ye karina soeharto!(gue tunggu lo masuk 87) jadi ada 4 orang yg bilang gue mirip joshua waaseeeeeeeeeeek! dan secara ngga langsung gue mirip vidi "tak gendong kemana mana, tak gendong kemana mana! enak toh! mantep toh" (kok jadi lagunya mbah surip?) bingung ngga lu? gue juga bingung

(jangan dicatat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar