Sabtu, 20 Juni 2009

kalo gini caranya? siapa yg bisa di salahin?

pertama gue agak kaget bahkan bisa jantungan setelah liat nem gue yang jatohnya fatal banget. yg senasib sm gue 3 manusia. gue, ochin, nasir. apa yang bisa gue perbuat? cuma menuntut dimana letak keadilaaaaaan?kenapa yg pake bocoran nemnya >35 dan kenapa gue yg belajar sampe mampus nemnya cuma <32. itu telek loh, selama liburan mungkin gue bakal deperesi dan selalu bertanya "dimana saya akan bersekolah nanti? 31.50? SMA antah berantah! here i come!" its oke, itu gpp and no problem dan ngga masalah. gue tinggal pasrah pasrah dan pasrah.

karena kegelisahan yang teramat mendalam terpaksa gue ol msn, dan membanding bandingkan nilai dan apa yg terjadi? 2 dari temen gue lebih kecil dari gue. hm kita jangan sebut nama kalo anda immortal banget anda pasti tau siapa orang pertama

oke salah satu orang yg "pelit" atau "miskin" gue juga ngga ngerti pokoknya kalo misalnya berurusan sm duit dia paling ngga suka, suka minta anter jemput sm tante tante dan di julukin si kuning dan baru baru ini ada temen gue cerita kalo misalnya dia minta di beliin jeans levis sm anak sd wkakaka kacau brur. kalo misalnya liat dari kondisi ekonominya dia mungkin dia setara sm penduduknya zimbwabwe. oke kita to the poin aje, ini percakapannya. tadinya gue pake nama asli tuh orang cuma ada beberapa pihak yg bilang itu terlalu bahaya sip deh itu gue terima dan sebut aja pelaku kita pada tulisan kali ini kita beri nama mawar
mawar says:
qy
nem lo brp??

Iqy says:
jelek
31.50
lo?

mawar says:
gw lwbh ancur
lebh
30,15

Iqy says:
udh dapet sekolah?

mawar says:
blm
iihs paling
lo??

Iqy says:
gue 3 setiabudi kalo engga 60

mawar says:
emg 3 nem ny brp??

Iqy says:
31.25

mawar says:
ohh
brarti gw mgkn msk

Iqy says:
engga
31,0 paling jelek

mawar says:
gelombang 2 bs mgkn

Iqy says:
tahap 2 paling kecil 30.85

mawar says:
y coba2 lah

Iqy says:
jangan dh
bahaya
udh iihs aje
iihs bagus kok

mawar says:
bahaya knp lg??
Iqy says:
ya ntar lo ngga dpt sekolah kn susah

mawar says:
y udh dh
Iqy says:
iihs aja ya?

mawar says:
gk tw jg gw.60 mgkn gw
Iqy says:
eh nem lo cukup tuh di sma 10

mawarsays:
mana th???
sklh apaan th

Iqy says:
sekolah bagus
pake lift kapsul

mawar says:
wkakakakakak

Iqy says:
sumpah
kata tmen gue
rata2nya 75 udh paling tinggi
bisa palig pinter lo disana

mawar says:
kaga ah

Iqy says:
udh iihs aja
mantep boy
iihs oke?

mawar says:
oke lah

Iqy says:
sip boy
mawar says:
yow

baru baru ini saya mendapat gambar terbaru dari mawar (nama samaran)

kalo kita perhatikan dia mau masuk iihs.....hm no comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar