Minggu, 28 Juni 2009

immortal graduation

some of my friends ask why I use language blog indonesia? I want to make was the story of another, perhaps Spanish or English, but after I think, this blog in one visit once sm indonesia people who read the older sister or my computer teacher. for a bule bule sorry I can write it for you, but if you want to read my blog you can mentranslate from indonesia language to English. you can use google translate to simple it

sebelum gue nonton tramsformers 2 gue harus mengikuti acara yg namanya akhirusannah biar keren kita sebut aja graduation, gue dateng rada telat sih tapi gpp emng gue orang penting di alpus jadi acaranya juga ngaret. pas masuk gue langsung di minta ikut foto sm anak anak kelas gue dengan berat hati saya ikut. eh tiba tiba farah sm tante nana nyuruh gue fotoin mereka. ya ngga gue fotoin dong gue malah minta foto sm tante nana hahaha setelah difoto dengan kurang ajarnya gue pergi kalo ketemua lagi mungkin gue bisa dijadiin daging cincang kali. tapi gpp terlihat di foto tante nana masih tersenyum hm gambar ini di ambil sm farah loh (anak dari tante nana dan om luqman tersendiri.

setelah itu saya ngetake tempat duduk yg sudah diatur dewan guru, karna beberapa sebab gue mondar mandir keluar aula buya hamka. kalo misalnya saya tidak salah liat di pojok kiri belakang terdapat wanita berkerudung biru dan bisa dibilang saya kenal dengan dia malah dan bahkan pernah smsan (ciye smsan sm tante tante) tapi karena blm kenalan secara langsung gue ngga nyapa tuh tante (di curigai itu tante fifie, ibu dari nabyla)

tadinya gue ngga mau ikut acara beginian karena eh karena udh ketauan gue cuma ngambil piagam dan duduk. semuanya di ambil sm audri (maruk tuh orang :@). akhirnya acara yg ge berperan datang juga, ya itu pembagian medali. medalinya sih kurang bagus ya tp gpp dh udh sukur di buatin. akhirnya nama gue di panggil dan otomatis gue maju dong, di kalungin tuh piagam sm pak sobi udh gitu salam sm bu wiwit.
udh selesai salam bu atin nyetopin gue suruh bediri bentar eh malah di poto lagi.
kalo mau bilang ganteng bisa telfon ke 08151001**** hahaha ngga ush telfon dh, sms juga cukup . kalo bingung buat kalimatnya gimana gue bantu nih "OMG! IQY! KENAPA DISITU LO GANTENG BANGET?" itu aja udh cukup kok. terus muter lagi gue duduk di sembarang tempat. setelah piagam gue dapatkan banyak hiburan yg di tampilkan. beberapa penapilan terlihat menarik berhubung saya tidak suka musik saya keluar dari aula. kalo misalnya kayak wisuda 35 sh gpp kalo ngga salah waktu ada bang roma irama. kalo sekarang? palingan hidayat nur wahid hahah kalo bang roma terus nyanyi dangdut kn (Y).

(jangan dicatat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar