Selasa, 02 Juni 2009

immortal 37

37 itulah angkatan gue semenjak sekolah di al-azhar pusat, semenjak masuk sana gue belom tau apa yang bakal terjadi dalam jangka waktu 3 tahun ke depan yang jelas pas gue masuk gue adalah salah satu orang yang ngga punya temen dari sd. satu minggu pertama gue bareng 37 di SORI (nama orientasi murid yang di buat osis 2005-2006) para mentor sih galak galak gue yakin banget beberapa dari mereka pasti pengen pindah sekolah. tapi seminggu ngga kerasa, semua selesai dan ngga ada masalah. dua minggu berikutnya giliran murid murid tertentu yang di panggil kakak kelas buat di plonco. dan bakal di rekrut masuk genk. genk yang cukup terkenal yang diberi nama "BANGERS" satu minggu berikutnya siapa yang berminat ingin masuk OSIS bisa mengikuti pra-ldk sebelum ikut ldk. setelah itu kita naik kelas tapi ada 3 orang juga yang terpaksa tinggal. tahun pertama gue bareng 37 belom begitu berkesan.


masuk tahun ke dua, kekompakan 37 bisa di bilang lagi memulai. kenapa?
1. satu angkatan sudah mulai mengenal
2. banyak yang udh mulai jadian
3. udh ada bahan yang bisa jadi lelucon
4. kata2 jaga image juga udh ngga ada

di smp tahun kedua 37 kekompakannya lagi di hal yang jelek, soalnya di poin yang ke tiga ada dua maksud maksud pertama buat ***u dan buat murid. dalam kategori murid contohnya si pp, pas kelas 8 pp selalu di siksa (bahasa kasar) biasanya sh sm si rahman (cabuters). tapi pas hari senin sebelum istirahat kejadian tragis terjadi, gema ngerobekin kuping pp semenjak kejadian itu pp udh mulain ngga bergaul dan menyendiri.

salah satu contoh lagi si nyantil (namanya sih nadia ulima tapi terpaksa di panggil nyantil karena pas kecil dia di panggil jelek tuh nangis) januari tanggal 25 dia ulang tahun kalo ngga salah tanggal 26nya dia ngadain pesta ulang tahun gitu di safari cafe nah pas udh nyampe sana dia paling mencolok dan sumpah gayanya kayak penyayi dangdut kampung yang biasa di sawer sawer gitu dan hari seninnya sampai sekarang si nyantil di cap jadi dangduters.

masuk tahun ke tiga,yang bandel bandel udh mulai tobat yang ngatain guru dari belakang masih jalan terus tapi sampe menjelang uan angkatan 37 sh baik. semenjelang uan panitia buku kenangan juga mencari cari nama angkatan dari namanya "SALJU" yang artinya " sntri al-azhar tiga puluh tujuh" sampe yang akhirnya namanya "immortal" sebelumnya naya juga udh nulis di buku kenangan kalo misalnya immortal lebih suka duduk, dapet makan gratis dan jingkrak jingkrak sambil nikmatin musik it's oke i agree with you nay.

akhirnya dan finally immortal mutusin bakal study wisata di bali, makin terlihatlah kekompakan anak anak immortal di bali selama 4 hari itu kita mengakhiri kebersamaan kita selama 3 tahun ini di bali hanya formalitas yang pentig adalah indahya kebersamaan.dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan,kita semua harus berpisah karena waktu yang memaksa kita berpisah, semua kenangan telah terukir dalam hati dan otak masing masing. semua kenangan itu tak akan bisa di lupakan karena sangatlah indah suka dan duka bersama immortal.

IMMORTAL 37! JAYA TERUS!

(jangan dicatat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar