Kamis, 06 Agustus 2009

saya makin yakin untuk pindah sekolah ;D

kalo misalnya emang udh punya niat pasti semua bakal kejadian, 3 minggu kbm udh berjalan normal. kalo misalnya boleh di itung kn gue 6 bulan disana, 1 bulan ada 4 minggu jadi 6x4= 24 minggu gue disana terus sekarang udh berlalu 3 minggu. allhamdulillah tinggal 21 minggu lagi, its oke no problem!

beribu ribu lawakan *bukan lawakan tapi ya, ke udikan mungkin hmmmm* udh gue temuin ya maklum aja deh, sekolah di perbatasan jakarta sm banten getoooo.

hari ke 4 kbm di mulai *lagi pelajaran komputer* kebetulan gue duduk di samping R, dan mulai lah pembicaraan antar gue sm makhluk R ini

R: qy minta fb lo dong
i: ngga ada gue ngga punya fb *jahat ngga sih? tiap orang 87 nanya fb ke gue gue bilang ngga punya fb*
R: ANJING! BABI! INTERNETNYA LEMOT!KOMPUTERNYA BUTUT!
i: ya elah tunggu aja kali
R: komputer 87 butut bgt dh, di rumah gue komputernya layarnya tinggal di sentuh
terus gue beranjak keluar dan ketawa terbahak bahak

hari ke 7 kbm berjalan *lagi pelajaran inggris* lain halnya dengan alpus di alpus mungkin gue bisa paling bego dalam berbahasa inggris tapi di 87??? mungkin saya terpintar satu kelas. kenapa? pas lagi pelajaran inggris gue duduk di belakang seorang mahkluk V. terus gue mulai ngobrol sm dia

i; eh di 29 asik ngga? asik kn mana sm sma 87?
V: enakan di 29 (kalo itu sih pasti, gue nanya cuma basa basi)
i: oooh seru ya? kok lo ngga masuk 19 aja?
V: ngga tertarik *sibuk sm handphone yg di gengamnnya*
v: eh qi bahasa inggrisnya kamu lagi dimana apa? (panik)
i: (OOOOOOH MY GOOOOOD!) gue ngga tau (izin ke kamar mandi tertawa terbahak bahak)

beberapa hari itu saat istirahat gue sm temen temen baru biasa duduk di kolam ikan, ADA AIR MANCURNYA LOOOH! terus kn gue baru dateng dengan suuara yg lantang dia ngomng "eh qy nonton jakarta rockin land ngga?" terus gue bales aja "jakarta rockin land ada dimana? pasar malem?"

beberapa hari kemudian.....

karena gue jadi kamus bahasa inggris disana, terpaksa gue bawa temen gue ya itu kamus elektronik. terus gue keluarin deh tuh kamus dari tas temen gue atau ketua kelas yg biasa di panggil teple kebetulan sebangku sm gue terjadilah perbincangan yg mengagetkan

i; nih ada alat canggih, kalo misalnya lo mau nyari kata kata jgn tanya gue lagi
T; coba qi cari kata pantat *udh mau ngetik gitu*
i; jangan ah, enak aja. kalo pantat tuh ass
T; oooh coba qi pinjem lagi kalkulator bahasa inggrisnya
i; ini kamus elektronik tepleeee, bukan kalkulator bahasa inggris

87 seru kaaaaan? terus tadi gue ulangan komputer gitu, gue ngga tau soal mana yg harus gue jawab. berhubung 87 pake internet gue guna in deh tuh fasilitas, di 87 gue main sm hp sekarang, biasa ANSOOOOS! istirahat di kelas, pulang sekolah langsung pulang ke rumah.mudah mudahan 6 bulan gue main sm hp terus hahaha amiiin ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar