Kamis, 16 Juli 2009

good bye masa orientasi murid!

BUTA! TULI BISU! BUTAAAA TULIIII BISUUUU! eeeeeh salah boy, kalo buta tuli bisu mah di alpus itu juga 3 tahun yg lalu. salah salah, kalo di sma 87, halo kang mas jenenge sopo? kelas piro? jabatanne opo? putunuwen sangeeeet. itu udh ngga ada boy, selamat tinggal orientasi, sekarang saatnya saya belajar serius demi cerahnya masa depan saya. beberapa kali gue juga berfikir "gimana kalo misalnya gue ngga ush pindah? tapi gue minta beli mobil?" eh ngga deng, sayang masa SMA boooy.

orientasi di sma 87? lumayan seru kok bahkan di bisa di kategorikan itu mos terbaik yg pernah saya lakukan sebanyak 10 atau 20 kali (ceritanya lahir langsung 63 tahun) dari hari senin gue udh sukses boooy jalanin tuh orientasi. ada lagi kejadian yg bikin gue kaget pas gue lagi makan kakak kelasnya nyuruh "ayo adek adek makanannya di buka" semua di buka, pas gue lagi makan........

dari jauh kakak mentornya teriak "eh rifqi, lo sini dh" (gue samperin) terus di depannya anak kelas 12 semua gitu terus gue tanya "kenapa kak?" ini qi, ada yg mau kenalan (gue senyum setan) terus kenalanlah kita (perjabatan tangan di mulai) "iqy" terus dia bilang "desvi" band yg suka konser di hati gue tiba tiba nyanyi "saat pertama ku pandang, hati ku langsung gersang. aku bukan berondong tapi sumpah aku bengong. kau membuat ku merem melek saat kau menggodek godek" CIHUY!

terus pas hari ke dua, gue minta tanda tangan gitu ke kakak kelasnya ke kelas xii ipa 2 (di suruh minta gara gara lupa lapor diri) di suruh mba isfa. terus gue minta 10 tanda tangan di tanda tangan terakhir gue di tanya "lo kemaren kenalan sm kakak kelas kn? nama dia siapa?" gue sebut aja "ryad,sandy,sekar" kakak kelasnya "bukaaan, bukan anak osis" gue baru ngeh gitu ooooh "kak disva" terus kakak kelasnya ngangguk gitu

pas hari ketiga tuh gue kesel bgt, gue di suruh buat surat cinta untuk kakak kelas, ya gue buat, tuh surat cinta ada di bawah post ini. gue kasih ke mba dara (mba dara bilang apa?) MAKASIH DOOOOONG! hahaha terus pas saatnya yel yel, gue, bimo dan adri terpaksa jadi tumbal x-3. di suruh maju untuk kesuksesan bersama. urat malu putus sudah dan juara pun tak didapatkan "senangnya hatiku, turun panas demam ku, kini ku malu dengan dia" (kayak anak yg nyanyi hufagrip di teve.

pengumuman pengumuman siapa yg mau bantu aku kasihani aku tolong carikan diriku kekasih hatiku siapa yg mau (engga boong) pengumuman buat yg terbaik terbaik, alhamdulillah gue dapet kategori nametag terbaik (cuma 2 loh di ambil seangkatan, gue untuk kategori putra) terus acara pun selesai. eh pas gue mau pulang tuh kak ryad nyamperin "eh rifqi rifqi" terus gue nengok "kenapa kak?" terus dia bilang "lo inget kn kakak kelas yg ngajak lo kenalan hari senin?" gue jawab "inget kak, kenapa?" terus kata kang ryad "dia minta nomer hp lo tuh" dengan polosnya hp gue jawab dengan hp di tangan gue "gue ngga punya hp kak" (kalo yg di italic boong yg bener "dia minta fb lo tuh" yaaa gue jawab aja "gue ngga punya fb kak" (terlintas di otak gue lagu) "tapi aku kok selingkuh?" hhahaa ya terus kata kakak kelasnya "yaaaah, ya udh lo buat fb aja dh. kalo udh lapor gue"

ps: kak ryad, maaf kak gue males main fb lagi. mending tidur. terus gue juga ngga bisa masuk osis lagi kak. gue ngga ikut kegiatan apa apa dulu sampe semester 2. ekskul pun gue ngga ikut kak.

(jangan dicatat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar