Rabu, 19 Agustus 2009

X3TAN!

sepuluh tiga didadaku, sepuluh tiga kebanggaan ku. cuma itu yg bisa gue banggakan dari sepuluh tiga sma 87 jakarta. semua orang udh mengenal jati dirinya, tapi lain halnya sama gue dari pertama niatnya emng parkir ya jadi ansos ya belom bisa menemukan dimana letak asiknya itu kelas.

di sekolah gue udh masuk minggu minggu ulangan, ulangan pertama sepuluh tiga itu kebetulan komputer teori. hmm komputer teori? are you fuck with this? yg namanya komputer tuh dipake, di praktekin bukan belajar teori kyk anak anak smk atau stm atau tukang kable. ulangan pertama gurunya bilang "kalau kalian baca buku catetan, pasti kalian bisa" ya gue baca dong catetannya, suing suing suing dan ternyata soal ulangan jauh dan meleset dari perkiraan. karena sejak tahun 2002 87 di pasang internet (canggih kaaaan?) ya gue buka google search, alhasil dari 15 soal gue isi cuma 12. terus kita pindah ke ruangan geografi, guru geografi ini lebih di kenal dengan ibu buku atau ibu baju. salah satu temen gue pernah nanya ke dia "bu baju, maksud prnya apaan sih? saya ngga ngerti" terus karena dia campuran batak dan sunda dengan loga batak dia ngomong "ya kamu cari arti geograpi di internet, ada juga di buku panduan gegograpi" dan beberapa keunikan guru pun saya temui sampai akhirnya ada guru ekonomi yg bilang seribu itu "serebu"

pas lagi pelajaran elektro gue di panggil sm orang tata usaha, pertama gue kira dia guru yg suka ngeguntingin rambut orang orang perasaan senang,sedih,haru dan duka menggebu gebu di dada. ternyata dia bilang "raja ali?" gue membetulkan "adli pak" terus dia ngeles "iya itu maksud saya, ini ada undangan dari orang tua hari kamis tanggal 20 agustus" terus gue berfikir sejenak, undangan? khusus 5 orng? gue kn belum maksiat disini, kok udh di panggil sih orang tuanya? ternyata isi undangannya informasi sekolah dan selahturahmi. gue udh mikir nih, pasti ini sekolah minta sumbangan buat masang ac. ternyata bener pas gue tanya kakak kelasnya beneran tiap tahun minta sumbangan.

mendengar hal itu gue kaget dan shock berat, tiap tahun minta sumbangan tapi sekolah ngga bener bener. di akhir pelajaran ketemu pelajaran math, tepatnya saat itu ulangan pertama math, gue terobesesi dpt 100 untuk mendapatkan itu gue beljar setengah mampus. laluuuu ulangan deh, dari 40 orang murid cuma 4 orang yg lembar jawabannya penuh, sisanya ngga tau deh. 4 orang termasuk gue pastinya (jadi org pinter nih gue disana, jadi ahli bahsa inggris, jadi anak ipa jadi jadi jadip kebanyakan jadi deh) semester 2 cepat kau datang aku udah ngga tahan pengen ikutan tapi pake sabuk pengaman (his ngaur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar