Sabtu, 11 Juli 2009

pra mos

pagi hari kubangun, di pagi yang sangat tidak mengenakan ini, ku baru bangun saat itu ku tidak mendengar lagi kicauan burung di pagi hari. sempat ku berfikir dimana burung burung itu berada? setelah saya menghentakan kaki untuk lima langkah ke depan ku buka hp ku yang biasanya sudah ada yg sms minta maaf karena ke tiduran (ku mau lagi ke masa itu) dan ternyata saya lihat jam di hp saya sudah menunjukan 05.45 (bergerak saya panik) ke kanan ke kiri ku terus mandi dengan menggunakan seragam ke bangga yg ingin saya injak injak saya berangkat ke SMA 87 JAKARTA!


berangkat 06.10 sampai tempat tujuan 06.25, hmmm sepertinya lebih jaraknya antar alpus rumahku sm SMA 87 JAKARTA ke rumahku. sampai di sana saya duduk sebentar, kurang lebih 3 menit saya kutak katik hp (ngga tau mau ngehuubungin syp) terus gue kenalan sm anak 177, namanya olan kalo kalian lihat pertama kali pasti kalian langsung bilang "nih anak gersang bgt" sm pandangan pertama gue juga gitu, tapi kalian ngga salah emang bener. dari nama kita bisa liat, org tuanya aja ngga kreatif ngikutin lagunya kangen band judulnya tuh "yOLANda" (padahal yolanda sm olan lahirnya duluan olan tuh) yg liriknya "km dimana? dengan siapa? semalam berbuat apaaaa?" tuh anak. item, kecil, batak, slengenan lagi.


seluruh murid baru di suruh berkumpul pukul 06.30, tapi karena orang indonesia ke biasaan ngaret acara baru di mulai pukul 07.10, kita mendengar pencerahaan dari wakil kepala (yg sempet nyuci otak, tapi belom berhasil) terus dengerin sambutan sambutan dari guru yg ngaku ngaku umur 17 tahun tapi udah ubanan terus terus apel pun selesai.

saya tersasar di x-3, kalo warna kelas "hejo ngejreng" kalo nama kelas "semar". kalo panggil kakak kelas di SMA 87 tuh, kang mas sm mba yu. jadi tiap ketemu kakak kelas "HALO KANG MAS! atau HALO MBA YUUU!" mentor kelas x-3 ada 3 orang, yg gue sendiri blm kenal namanya syp yg jelas satunya cewe. prediksi gue dia yg bakal nyelametin pas gue mos di 87, terus satu kakak kelas rada cowo metro polis dan satu kakak kelas kyk adeknya bang dedy (type type fakar maybe yaaa)

senin hari pertama, kita di suruh bawa
1.minuman miss universe (you c 1000)
2.air beta 600 ml (kalo tibo sekolah di 87, pasti kakak kelasnya udh di bakar)
3. coklat istirahat (ada break ada kitkat)
4. permen teriak (hex hex hexooooooooooos)
5. snack kesukaan anak indonesia (biskuat)
6. oryza sativa, well done (nasi mateng aje, belagu nh kakak kelas -,-)
7. sayur sabun (sayur soap)
8. kedelai berjamur goreng (tempe goreng, namanya harusnya kedelai yg udh pake ryzhopus oryzae)

terus di name tag di suruh buat 3 kancing, kancing itu beralasan mengapa saya sekola di 87. hmmmm mungkin saya akan menulis
1.terpaksa
2.terpaksa
3.terpaksa

ps: adeknya bang dedy tuh mas mas umur 20 tahun dh, kayak abang abang yg bisa jaga warnet.
satu kali lagi pesan saya untuk blog ini

(jangan di catat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar