Sabtu, 18 April 2009

jum'at kapan gitu

dari jum'at kmaren sih tepatnya gue ngga tau nih apa emng gue doang yang waras apa emng semua orang gila kayaknya orang orang gue temuin tuh agak nge ganjil, dari pagi sampe sekarang gue di depan komputer.

pertama jumat pagi gue bangun ngga ada yang nganter gue sekolah terpaksa gue berangkat sekolah jalan kaki betapa berhubung jarak rumah dan jarak sekolah gue cukup jauh dari ciputat ke sisimangaraja gue terpaksa naik taksi. gue udh bangun sesiang-siangnya mungkin yaitu 05.30 tapi tetep aja gue nyampe di sekolah jam 06.00, pas gue mau bayar taksi gue baru nyada kalo supir taksi yang disebelah gue itu mirip alm basuki. masyallah gue langsung kaget dan refleks langsung nutup pintu taksi dan lari ke blek. sampe di blek biasanya udh ada warung kecil warna kuning yang ditempel poster nurfima tapi lagi lagi ke anehan dateng hari itu di blek ngga ada kehidupan dari mulai tenda sampe orang yang duduk ngga ada.

hal itu ngebuat gue terpaksa kembali nongkrong di depan ruang kepala sekolah sambil sok-sok baca catetan sejaranh padahal gue lagi nungguin temen. kepala sekolah gue dateng seperti biasanya di sm fika (anaknya) tapi ngga tau kenapa dia jalan sendiri pas dia udh di dalem ruangan ada si borat (tukang pegang kunci ruangan penting) si borat sambil lari lari ngunci ruangan itu padahal di dalem ada pa sobirin. setelah 10 menit gue belom ada temen juga dan pa sobirin juga ngga ngash reaksi kalo dia kekunci ya udh gue tinggal.

berlanjut ke pra un pelajaran pertama ips, allhamdulilah dari 50 soal gue ngga ada yang bisa. kalo kata temen gue ngasal nilai lebih bagus dari nyontek ya udh gue ngasal. ternyata setelah setengah perjalanan gue kekamar mandi sebentar ada panggilan alam dan mnecari ilham sekitar 10 menit pas gue masuk otak gue jadi cerah kembali, pak pok pak pok 50 soal selesai. hal yang sama terjadi juga pas pelajaran bahasa arab tapi kalo bahasa arab ngga yakin gue dapet di atas 70.

karena hari itu hari jum'at gue sholat jum'at, gue sholat di al-azhar kalo ada yang liat gue duduk di sebelah orang ternate yang nyalain musik pas khotib lagi ceramah. pas selesai sholat jum'at si tibo (orang ternate yang duduk sebelah gue) dia nyeritain kalo dia punya gebetan baru dan dia minta usul bagusnya kapan jadiannya, gue bilang pas uan aja tapi di lebih milih nembak di bali biar romantis katanya

gue pulang ngga seperti biasanya, duit gue hari itu tinggal 7.000 terpaksa gue naik patas ac 76 si knek bilang "ayo dek kosong duduk" langsung gue naik, pas gue naik tangga beeeeh ramenya bukan maen. gue berdiri disamping bapak bapak yang keringetan ngga tau kenapa padahal jelas jelas tuh bis ngga pengap, kalo kalian mau mengetahui bahwa keringet orang dewasa itu super duper bauuuu. gue berdiri sambil megangin hidung gue yang ngga tahan bau itu bapak-bapak, sekitar 2 jaman gue nafas lewat mulut.

sesampai gue dirumah gue ngecek hp gue karna hari itu beda dari biasanya hp gue ngga geter sama sekali padahal gue ngarep bgt kalo ada yang sms gue. terus sebelum tidu gue nonton acara favorit gue "the master mencari bintang tanpa mantra" tapi gue agak kecewa soalnya jagoan gue kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar