Kamis, 16 April 2009

berjuta dan amboi rasanya

tanggal 12 april kmaren kalo ngga salah gue denger berita katanya ada caleg yang meninggal soalnya kalah, cuma dapet 4 dukungan suara. buat orang orang yang milih dia gue ngucapin makasih ya udh dicontreng. buat yang belom nyontreng ntar kalu kpu buat pemilu susulan atau remedial pemilu pilih partai gue ya yang ada gambar banteng lagi megang payung berdiri di atas pohon beringin, nama partainya gerindra dan ketua umumnya sri sultan soekarnoputri.

sebenernya simple aja kayak simple band gue cuma minta bantuan doa biar nilai ebtanas murni alias nem gue 35, terus anak immortal semua lulus 100%.

uan smp tinggal 9 hari lagi,temen temen gue banyak yang ngajak cari bocoran buat uan tapi malaikat di kuping gue nge bisikin "jangan qy,percuma kamu belajar 3 tahun tapi lulus dengan nilai nyontek" cuma itungan jari tangan. buat kakak-kakak sma yang senin mau uan semoga kakak-kakak lulus dengan nilai yang kumlot. kimia emng susah kak, tapi kakak pasti bisa ayo kak berjuaaaaaaaaaang! terus buat kakak-kakak yang udh keterima diuniversitas selamat ya kak, bersyukur aja dh kak.

oh iya belom ngebahas judul ya kita? seperti biasa sebagai yang nulis gue tanya kalo misalnya lo denger kata kata "berjuta dan amboi rasanya" yang terlintas di otak lo apa? kalo kita balik ke beberapa taun yang lalu itu kata kata ada di teks lagunya peterpan. tau apa? ya salah, ada jawaban laen? ya gue beda pendapat sama lo. kalo denger kata kata itu gue ke inget ariel, inget ariel jadi inget samwell. ada yang tau samwell tuh syp? kalo bagi anda yang penggemar sepak bola anda pasti langsung teingat samwell eto'o (kalo salah tulisan maap) beda sm gue, oke gue emng suka maen bola tapi akhir akhir ini gue ngehabisin waktu gue dengan mandangin komputer dan hp gue. sayanganya gue cuma bisa mandangin samwell dari layar komputer doang, kalo nalar homo gue keluar dan kalo dia ada di indonesia mungkin bisa aja gue ngebayar dia buat tari telanjang depan gue. kalo misalnya gue peratiin dengan seksama dengan hati yang tulus dan rasa perihatin yang sangat dalam lalu berfikir berulang-ulang dan berulang kali dia tuh mirip lionel messi kali ya? buat yang belom tau samwell tuh syp lo bisa kunjungin you tube terus lo cari "what what in the butt" pasti lo ngga kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar