Sabtu, 11 April 2009

kalian itu ini dia kamu mereka saya















hari hari terakhir di alpus udh tiba? hmmm sma dng bentar lagi. sma berapa ya? 3 setiabudi aja aaaah liat nilai try out gue hancur lebur campur lumpur berbaur dubur,yang mau masuk sana kasih tau gue doooong biar gue punya temen.

immortal? bolehlah.
sebelum gue pisah sm temen-temen gue gue udh buat immortal F.C, yaaa kalo immortal F.C kebentuk sama kayak Manchester.United kebentuklah. kalo M.U punya bang alex I.F.C punya bang dedy. jumat kmaren gue be 6 + omar lawan royale lumayanlah pertandingan perdana menang 15-22 (bulu tangkis apa futsal tuh?) . kostum belom jadi,kmaren kita pake baju asal-asalan dh yang penting menaaaaang! buat kostum immortal F.C ntar gue pake nomer 23. kalo misalnya nonton I.F.C maen cari aja yang ganteng,pake behel nomer 23 itu gue.

dari kmaren ada orang yang minta supaya gue nulis "ehem" gue,tapi kalo dia baca ntar ketauan,deket juga belom kan gila kalo udh ketauan aja.

kalo IX C? yang di benak lo apa? kalo gue langsung ke inget BU WIWIT, yang satu sekolah sm gue pasti tau bu wiwit satu satunya guru biologi yang punya kepribadian ganda kali ye.dia bisa di panggil apa aja mau bu sugi,bu sunarmi,bu maryamah bahkan pak asep, asal jangan di panggil pak vian. knp harus pak vian sh bu?. di satu sisi dia bisa kayak hulk di satu sisi dia bisa kayak tinker bell. gara gara tuh guru juga sekarang gue udh lulus di ITB jurusan kedokteran ya hubungannya biologi banget kan tuh? dia suka masuk kelas gue tiap rabu pelajaran terakhir gue sampe afal kata kata yang dia ucapin pasti dan selalu "jangan jadi calo" atau "biarkan mulut saya yang robek" atau "pilih PAN yaitu partai anak nakal" atau "jangan pernah mendua" gue ngga ngerti tuh maksudnya jangan pernah mendua apa, kalo gue sh mending udahan aja dh kalo mendua berabe bos urusannya. oh iya gue lupa bagi yang belom tau bu wiwit th liat di atas yang pake kerudung,baju coklat muka berparas elok dan menwan.

ngmng ngmng soal mendua berarti itu konflik dalam hubungan ya? kalo buat cowo,lo ngalah aja dh wo kalo cewe yang ngalah kasian ntar batinnya terpukul. kalo berantem dalam pacaran mah itu udh biasa nh ada dialog 4 orang pinter sm 1 orang bego, gue ada diantara mereka. 2 anak sma 8, 2 anak sma alpus 1 sm 1 anak smp sensor.

T: (dengan muka kaget) eh itu di luar ada orang berentem ya?
L: berantem knp?
E: mana-mana?
I: itu th depan sma 6
T: gue sering tuh berantem di bta
A: bta tempat belajar
L: knp?
T: biasalah
I: (dalem hati) pasti gara gara cowo
T: lo kalo berantem knp ja?
E: gara-gara maen bola
I: (dalem hati lagi) dasar anak kampung maen bola aja berantem
L: yang kalah
E: gue ngalah terus
A: si eja mah mana mau berantem
I: udah maen bola kalah melulu, giliran berantem ngga mau
L:pernah gue berantem depan mesjid
I: berantem cewek kayak apa kak? tarik tarikan rambut gitu?

tiba tiba be 4 natap gue. mereka semua langsung diem.....
sampe di rumah gue tanya kakak gue dia langsung bilang "itu berantem sm pacar bego, lo kn sering qy masa ngga konek juga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar