Kamis, 14 Mei 2009

lupa lupa lupa ngga inget inget

27-30 april masa ketegangan murid smp se indonesia udh berakhir, sebelum menghadapi itu semua immortal ngadain tahajud tapi sebelom itu gue mau flash back dulu ke beberapa hari yang lalu suiiiiiiiiiing!

ya nyampe kita ke tanggal 1 april, pagi hari kata kata yang gue ucapin adalah "april mop", 1 april itu hari rabu sampe di sekolah gue ketemu sama temen gue terus gue bilang "lo ngapain hari ini masuk? kn hari ini libur." dengan kerasnya dia bilang "sumpah emak gue sialan" terus gue lari dan bilang "april mop". beberapa jam kemudian temen gue ada yang nannya ke gue "qy qy jam berapa?" gue bilang aja "jam 11an kenapa emang? eh gue punya jam baru loh, ini bisa ngeliat masa depan dan masa lalu" terus dia percaya dia ngotak ngatik jam gue dan kata katanya sama lagi hahahaha teruuuus kita ke.....

tanggal 20 april ya, hari itu hari senin seperti biasa dan rutinnya sekolah gue ngadain apel jadi di situ murid murid di barisin terus kepala sekolah ngasih seribu patah kata terus murid yang ganteng berambut panjang ditarik ke depan terus rambutnya di potong. pada hari itulah untukke tiga kalinya rambut gue dipotong. biasanya yang motong guru math soalnya di tau berapa cm ukuran rambut yang bagus sayang seribu sayang sepuluhribu lebih sayang dan sejuta sayang juga yang motong guru komputer, dia biasa nonton tweety jadi rambut anak yang ganteng dibikin kayak gitu. allhamdulilah rambut gue CUMAN di pitakin.


beberapa hari setelah itu tepatnya tanggal 22 april gue ke om jony pergi ngerapiin rambut tepatnya, karna yang potong sangat berpengalaman dalam menata bulu kaki jadi rambut gue cuma sisa beberapa cm. tapi ngga apa apa tampan tetaplah ganteng. hari itu juga sekolah gue ngadain tahjudan. slap slip slup slep slop tahajud selesai dan berakhir di tanggal 23 april.

dan sudara saudari apa yang terjadi di hari itu daaaaaaan GOAAAAAL! salah satu doa gue terjawab allah emang maha pengasih lagi maha penyayang, kalo boleh tau nih beberapa doa gue :1 berilah saya nilai ebtanas murni 35
2 berilah sekolah menengah atas terbaik untuk saya
3 kalo misalnya emang iya, berilah saya jalan terbaik
tau ngga doa nomer 3 maksudnya apa? gue minta balikan gitu daaaan akhirnya gue balikan lagi, iya sama dia! tepat! kok lo semua tau? iya iya, ah jadi malu nih hahaha iya si "asal kau senang ku bahagia" jadi kalo mau pake perhitungan kotor tuh gue udah jadian 1 tahun 2 bulan. sekarang doa gue jadi beda nih ya :
1. berilah saya nilai ebtanas murni 35
2. berilah sekolah menengah atas yang deket alpus untuk saya
3. hilangkanlah sifat bosenan "asal kau senang ku bahagia" ya allah
satu lagi doa juga "mudah-mudahan awet" hahaha

buat bu sm pak komputer saya ngga macem macem, dari pada nilai blog saya kosong jadi saya nulis se adanya oke pak? oke bu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar