Kamis, 21 Mei 2009

leukimia

minggu kemaren lusanya besoknya kemarennya tepatnya melem itu malem gue kena penyakit, penyakit apa? itu juga gue belom tau yang jelas kepala pusing,badan pegel,hidung mampet,kaki kesemutan,tangan panu an,jempol jadi bengkok dan mata ngga bisa denger. kayaknya sih gue kena flu burung nih, tapi gue masih masa bodo secara gue ngga pernah makan babi. ya udh karena gue lusa harus menghadapi uas ya gue main pes 2009 aja. ngga lama gue main cuma sampe jam 02.00 terus makan terus tidur.

besoknya hari minggu gue baru bangun jam 8an, pas gue bangun hp gue geter geter gue kira si nabyla sms gue taunya ada telepun pas gua angkat "qy qy nih gue bang eza, lo main dong di primaraga futsal, alamatnya ntar gue sms, buruan ya" ya udh gue bangun, cuci muka,cuci kaki terus tidur (yang ini boong) terus gue minta anterin ke primaraga futsal pak pok pak pok ya hp gue ketinggalan untung aja pas gue nyampe langsung ketemu sm kakak gue nyampe pas gue nyampe ternyata yang main cuma be4 sm gue jadi be5. gue nyampe jam 10 kurang 5, terus si dona bilang "gue cariin lawan dh" ya udh di cabut bentar 5 menit di balik bawa kuli kuli beras buat restoran padang buat lawan tim kakak gue (si dona masuk tim gue)

harusnya mulai main jam 10 tapi beberapa sebab mengharuskn gue buang 10 menit waktu sewa lapangan. pak pok pak pok setelah main 1 jam kurang kepala gue kembali pusing pas udh selesai main gue langsung minta aja pulang. pas nyape dirumah itu saat saatnya nyawa ue nyaris di cabut, udh smpe di ujung mulut kali tuh suruh anak tk narik juga gue udh meniggal. pas sekarat mulai gue rasain kasur menarik gue untuk tidur, gue tidur satu jam kurang zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz pas gue bangun dan gue ngaca bintik merah menguasai tubuh ku yang elok indah nan rupawan WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! EMAAAAAAAAAAAK! BAAPAAAAAAAAAAAAAAAK! NENEEEEEEEEEEEK! KAKEEEEEEEEEEK! semua gue teriakin tapi ngga ada yang nyaut, gue ngga tau apa yang harus gue perbuat dan gue langsung ke dokter. setelah beberapa menit gue tunggu dan gue dinyatakan positif hamil! TIDAAAAAAAAAAAAAK! sebenernya nama penyakitnya leukimia, bagi lo yang ngga tau ini ciri cirinya
1. di seluruh badan muncul bintik-bintik merah
2. bagian kepala pusing terketuk hingga leher
3. idung mampet mampet ngga bisa ngupil
4. suara jadi serek serek bau
nah kalo misalnya lo dapet tanda tanda itu berarti lo leukimia.

terus gue tanya ke dokter "dok bener saya hamil? tapi saya belom punya suami dok" dokternya bilang "hahaha saya juga belom punya, dan saya bersedia jadi suamin kamu" tanpa berfikir panjang gue pulang dan gue bilang ke emak gue "nda nda besok iqy sekolah ngga? kalo ngga masuk nta ikut ujian susulan" nyokap gue bilang " masuk ajalah, dari pada km nyusul" hari seninya gue masuk dan gue ngga belajar apa apa. terus gue pulang dan gue tidur, begitu terus rutin sampe hari rabu.pas hari rabu gue nyampe di rumah ternyata ada sesuatu yang bikin gue jantungan kan gue masuk rumah pas gue liat ke kamar gue tepatnya di meja yang udh 13 tahun bareng gue, di atas meja itu ada 2 kotak warna hijau dan satu pucuk surat. makin bedebar jantung gue wehehehe..... gue kira ada yang nge fans sm gue ternyata pas gue liat amplopnya ada tulisan "H.M ISYA ANWAR & KELUARGA" gue udh tebak tuh pasti dari nabyla ets ets ets pas gue buka suratnya ada pesan "SEMOGA CEPAT SEMBUH YA" pas gue negok agak ke bawah dikit ada tulisan "DARI:TANTE FIFIE SOFYA ISYA. A" dan ternyata itu nyokpanya nabyla, gue buka kuenya terus gue cobain satu beeeh rasanya mengguncang duniaya langsung dh gue telpun si nabyla gue bilang makasih terus gue minta nomer nyokapnya terus gue sms nyokapnya, gue bilang makasih sekalian bilang kuenya enak.

di hari rabu gue udh tidur dari jam 8 malem dan bangun jam 7 pagi. pas tadi gue mau buka naju dan liat seluruh badan gue lega banget rasanya sekarang udh sembuh hahaha badan gue yang tadinya ada bintik bintik merah sekarang udh ngga semua kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar